JCPenney Merespon Panggilan Boikot homophobic dengan Iklan Hari Ayah Gay[+PIC]

JCPenney Merespon Panggilan Boikot homophobic dengan Iklan Hari Ayah Gay

Dalam apa yang tampaknya merupakan respon langsung terhadap kampanye boikot gagal anti-gay Satu Juta Moms kelompok, kemarin JCPenney meluncurkan iklan Hari Ayah baru yang menampilkan beberapa sesama jenis bermain dengan anak-anak mereka.
[imagetag]
Menurut perusahaan, dua pria yang tampil dalam iklan adalah "kehidupan nyata ayah Todd Koch dan Cooper Smith," dan anak-anak gembira adalah anak-anak mereka, Claire dan Mason.

"Pals Pertama: Apa yang membuat Ayah begitu dingin?" membaca salinan iklan. "Dia pelatih berenang, pembuat tenda, teman terbaik, fixer sepeda dan pemberi pelukan - semua digulung menjadi satu Atau dua.."

Pada bulan Februari, rantai department store menghadapi kritik dari Satu Juta proyek Moms Keluarga Asosiasi Amerika untuk mempekerjakan nya Ellen DeGeneres untuk menjadi juru bicara baru perusahaan. JCPenney menolak untuk tunduk kepada intimidasi kelompok, dan terjebak oleh DeGeneres

:ngakak weQ ternyata sebagai gay bisa punya anak,
tinggal dibuat UUnya tentang kehidupan para gay:berbusas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...