Masuk Kandidat Cawapres Ical, Ini Jawaban Mahfud MD

[imagetag]

Jakarta Ketua MK Mahfud MD masuk kandidat cawapres pendamping Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Seperti apa tanggapannya?

"Terkait penyebutan saya sebagai salah satu calon wapres Golkar maka reaksi saya Alhamdulillah sekaligus Masyaallah," kata Mahfud kepada detikcom, Minggu (1/7/2012).

Mahfud bersyukur kinerja positifnya di MK diapresiasi oleh Golkar. Namun menurut dia, masih banyak kandidat cawapres lain yang lebih cocok mendampingi Ical.

"Alhamdulillah karena saya diapresiasi oleh teman-teman Golkar, artinya, kinerja saya selama ini dihargai. Tapi juga masyaallah karena menurut saya masih banyak orang yang lebih layak menjadi calon wapres," katanya.

Menurut Mahfud, banyak tokoh lain yang harus diberi peluang untuk posisi cawapres. "Posisi wapres membutuhkan orang yang lebih hebat daripada saya dan itu banyak kalau mau dicari dan diberi peluang," katanya.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie akan mendeklarasikan diri menjadi capres di Sentul Convention Center pukul 14.00 WIB siang ini. Namun nama-nama cawapres masih dalam tahap penggodokan. Ada lima nama yang menguat sebagai kandidat cawapres Ical.

"Kalau yang sudah muncul itu kan mengerucut ke Pak Pramono Edhie, Mas Ibas, terus Pak Sultan, sama Pak Mahfud MD, dan Ibu Khofifah," ujar Jubir Golkar Nurul Arifin, sebelumnya.
(van/van)


Bener pak, mending gak usah cari penyakit :ngakak
Suruh aja Ical cari wapres yg udah sakit :ngakak
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...