Petisi = Sebuah Permohonan - Pensiunlah Politikus Tua

Saudara/i mari ikuti dan sebarkan untuk Indonesia Lebih baik. semoga.

Klik disini untuk Petisinya
:angel1::angel1::angel1:
Saya baru membuat petisi: Politikus Tua Indonesia: Pensiun dari Panggung Politik Praktis dan saling memaafkan, karena saya benar-benar peduli terhadap masalah sangat penting ini.

Saya mencoba untuk mengumpulkan 100 tanda tangan, dan saya benar-benar bisa memanfaatkan bantuan Anda.

Untuk tahu lebih banyak tentang apa yang saya sedang coba lakukan dan untuk menandatangani petisi saya, dilahkan klik link di atas


Hanya akan memakan waktu satu menit!

Sekali Anda selesai, minta teman Anda untuk menandatangani petisi juga. Pergerakan akar rumput berhasil karena orang seperti Anda bersedia untuk menyebarkan berita!

Kita bisa karena kita bersama.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...